Minggu, 01 Januari 2012

PESAN-PESAN BUNDA MARIA
DARI MEDJUGORJE






Anugerah Khusus (1 Juli)

Bunda Maria berbicara tentang talenta kepada kelompok doa Jelena : 
" Setiap orang di antara kalian mempunyai anugerah khusus di dalam diri kalian sendiri, dan hanya kalian sendiri yang dapat mengerti secara batiniah."


Nyanyian Cinta (2 Juli)

Dasar pesan Medjugorje, dan dasar hidup Kristen sendiri, adalah Cinta :

" Anak-anak terkasih, hari ini aku memanggil kalian kepada cinta yang setia dan menyenangkan Tuhan. Anak-anak, cinta kalian harus menanggung semua kepahitan dan kesulitan demi Kristus, Sang Cinta. Maka, anak-anak terkasih, berdoalah agar Tuhan mau datang membantu kalian-tetapi tidak seperti yang kalian inginkan, melainkan sesuai dengan rencana-Nya yang penuh cinta pada kalian. "

" Serahkan diri kalian kepada Tuhan sehingga Dia mau menyembuhkan kalian, menghibur kalian, dan mengampuni semuanya dalam diri kalian yang menghindari kalian dalam jalan cinta. Dengan demikian, Tuhan dapat membentuk hidup kalian dan kalian akan tumbuh dalam cinta. Anak-anak terkasih, muliakan Tuhan dengan nyanyian cinta sehingga cinta-Nya dapat tumbuh dalam diri kalian dari hari ke hari sepenuhnya. "


Belajarlah Mengucapkan Syukur (3 Juli)

Hari ini Bunda Tersuci berbicara tentang ucapan syukur :

" Anak-anak terkasih, aku ingin mengatakan kepada kalian agar kalian bersyukur kepada Tuhan atas rahmat yang diberikan kepada kalian. Demi banyak buah rahmat-Nya, pujilah Tuhan dan bersyukurlah kepada-Nya. Anak-anak terkasih, belajarlah bersyukur atas semua hal kecil, maka kalian akan mampu bersyukur juga atas hal yang besar.


Sumber : Richard J. Beyer: Medjugorje Dari Hari ke Hari









Tidak ada komentar: