Senin, 02 Januari 2012

PESAN-PESAN BUNDA MARIA
DARI MEDJUGORJE




Hari Kemerdekaan Amerika Serikat

Dengan tepat Bunda Maria berbicara tentang kemerdekaan pada hari ini-suatu karunia besar dari Tuhan kepada umat-Nya :

" Karena itu, anak-anak, Aku ingin agar kalian dengan bebas di hadapan Tuhan  mengambil keputusan, karena Dia telah memberikan kebebasan kepada kalian. Karena itu berdoalah supaya kalian dapat mengambil keputusan hanya demi Tuhan, bebas dari pengaruh setan."


Aku Menawarkan Kebahagiaan Kepada Kalian

Hari ini Bunda Maria berbicara tentang kegembiraan :

" Anak-anak terkasih, malam ini Bundamu bersekutu dengan kalian dalam kebahagiaan dan kegembiraan. Aku ingin menawarkan kegahagiaan kepada kalian. Aku ingin memberikan cinta kepada kalian, supaya kalian dapat meneruskannya kepada yang lain. Aku ingin memberikan kedamaian kepada kalian, supaya kalian dapat memberikan kedamaian kepada yang lain, dengan demikian kalian dapat meneruskan usaha ini kepada keluarga, bilamana ada kebencian."

" Anak-anak terkasih, aku ingin kalian semua memperbaharui doa keluarga. Aku ingin kalian sendiri mendorong orang lain untuk memperbaharui doa keluarga ini. Bundamu akan membantu kalian."


Jangan Takut

Bunda Maria memanggil kita ke pelabuhan yang aman, untuk tidak merasa takut :

" Aku adalah Ibu kalian, dan Yesus adalah teman kalian yang agung. Dalam kehadiran-Nya jangan takut pada apapun juga. Berikan kepada-Nya hati kalian. Ceritakan kepada-Nya penderitaan kalian dari lubuk hati kalian, karena dengan cara ini kalian akan dikuatkan dalam doa. Hati kalian akan bebas, damai, dan tanpa ketakutan.


Sumber : Richard J. Beyer: Medjugorje Dari Hari ke Hari



Tidak ada komentar: